Rabu, Oktober 29

Sprei Online Store ^o^

Hari ini dapat info baru lagi nih mengenai toko online, kali ini toko online yang saya temui menjual sprei, kayaknya sih ini lebih cocok buat kaum hawa deh :) banyak motif-motif yang bagus dan bagusnya toko online ini berlokasi di Jakarta jadi gak terlalu repot mengenai pengiriman atau pengambilan barang, selain itu harganya juga terjangkau. Silahkan langsung aja ke Indosprei.com.
Berikut beberapa model yang saya lihat :



2 komentar:

Tanny mengatakan...

tapi ri, beli sprei itu ga penting motifnya saja, paling penting bahannya. kalo beli online gitu trus ga bisa pegang2 dulu donk... hehehe... pas buka webnya indosprei...buset deh... norak2 bener ya. mungkin utk anak kecil cocok sih. thx utk infonya ya.

Albert Jo mengatakan...

wadow gw sih gk ngerti deh hehehe itu punya temen gw sih